Guruku masih muda dan Cantik

Haloo.. Teman teman kali ini aku bakal cerita tentang guruku niiii…. Namanya Ibu Endah Novika dia guru baru di salah satu SMK di kudus mengajar di bidang pemasaran.
Ibu yang ini selain cantik juga lucu, tinggi badannya tuu hmmm ideal gituuu, kadang agak bawel hehe maaf ya buuu… tapi kalo ngasih tugas itu ter enak deh pokoknyaaa… kalo ulangan harian sama guru yang ini tuh harus lisan ga tulisan.
Meskipun guru baru dan saya baru kenal Ibu Sarah tapi Ibu yang ini tuh gampang deket sama murid jadi yaaa saya sebagai murid enak enak aja diajar dia.
Cara ngajar bu Endah itu serius tapi santai, ada waktunya serius ada waktunya bercanda asik deh pokoknya. Umurnya juga masih muda jadi ga kaku kalo diajar dia.
Pas baru masuk dia bilang ke saya kalo saya mirip sama temen di belakang saya namanya Anisah ( nanti saya bakal cerita tentang Anisah ) pas saya dibilang mirip saya langsung liat liatan sama Anisah hehe. Waktu itu juga dia pernah nanya ke saya kaya gini ” Fayza kamu artis ya? ” Saya langsung tertawa atas ucapannya ya sudah saya aminkan saja siapa tau memang kenyataan hehe.